Phinisi Hospitality Indonesia Menggelar Phinisi Fiesta Selama Ramadan

By Admin

nusakini.com--Phinisi Hospitality Indonesia yang merupakan Head Office dari Hotel Clarion, Hotel Dalton, Hotel Almadera dan The Rinra kembali memanjakan tamunya dengan memberikan fasilitas yang menarik bagi tamunya.  

Selama bulan Ramadhan Phinisi Hospitality Indonesia memberikan diskon khusus kepada mereka yang ingin menikmati suasana santai sambil menantikan waktu berbuka puasa di Phinisi Point.

Program yang di kemas dalam bentuk Phinisi Fiesta ini bekerja sama dengan beberapa tenan di Phinisi Point yakni Sumoboo, Shabu tei, Anna wijaya dental care, Chung Gi Wa, Warung Koffie Batavia, Portico, Sari Bundo, Tanamera Coffee Indonesia, sound and Soul, ME Gallery, Little Jack, fifth avenue, Old Town White Coffee, Bintang Express, Sumo Squid, Pocoyo Waffle, Share Tea, dan Auto Clean mulai tanggal 17 Mei 2018-17 Juni 2018.

Program ini berlaku bagi para tamu yang menginap di grup phinisi hospitality, dengan meminta voucher diskon bagian reception hotel dengan menunjukkan kunci kamar dan kartu discount tersebut di bawah ke Phinisi Point. Di perlihatkan ke tenan untuk mendapatkan diskon khusus. "Ini sebagai strategi kami karena biasanya selama bulan ramadhan okupansi menurun. Menariknya voucher ini tetap bisa di gunakan meski sudah tidak menginap lagi," tutup M Yusuf Sandy Managing Director Phinisi Hospitality Indonesia pada jumpa media di Phinisi Point Rabu (16/5). (rilis/rajendra)